Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
March 14, 2014

Baking With BreadLife

Halo hippies :* Sore ini aku mau sharing tentang event yang diadakan oleh B Blog. Aku berpartisipasi dalam BreadLife tepatnya Baking with BreadLife yang aku ikuti Sabtu, 1 Maret 2014 di Mall FX Sudirman. Acaranya dimulai jam 11 pagi, sayangnya Buby ga bisa ikut karena masih jam kantor huhuhu padahal kalo Buby ikut kan pasti dia seneng soalnya kita suka sama roti dari BreadLife.

Konsep dapur atau tempat pembuatan di BreadLife adalah "terbuka" alias kita dapat langsung melihat para chef membuat roti tersebut. Tempatnya cukup luas, tersedia kursi dan meja untuk menikmati makan roti.
 
  

Roti yang dihidangkan oleh pihak BreadLife untuk para blogger adalah sebagai berikut:

Cocoa Fudge. 
 
Roti yang berbentuk bulat berisi full cokelat di dalam maupun diluar. Rasanya enak, rotinya empuk. Buat yang suka cokelat cobain ya roti ini :p
Crispy Sandwich. 
 
Roti berbentuk kotak persegi empat yang berisi smoked chicken, cheese, mayonaisse dan spicy floss. Ini merupakan roti favoriteku, kalo mampir ke BreadLife pasti beli ini. Rasanya enak banget, perpaduan rasanya pas di lidah dan tentunya bikin kenyang banget kalo dimakan sendiri, satu roti ini bisa dimakan untuk berdua atau bahkan berempat karena kita bisa minta langsung di potongin jadi 2 atau 4 sekaligus.
Di foto ketiga ini terdapat 2 roti, yang sebelah kiri namanya lupa maafkan ya hahaha yang sebelah kanan itu mamamia.
Roti isi sosis ini rasanya enak juga, cocok dimakan kalo ditambah saus sambal atau saus tomat. 
Mamamia berisi dari kombinasi smoked cheddar, mayonaisse dan ditambah keju parmesan. Buat cheese lovers pasti suka deh, aku juga suka ini kok hihihi
Spicy Nori dan Banana Split
Spicy Nori itu roti berbentuk segitiga yang berisi abon pedas serta rumput laut khas jepang atau yang biasa dikenal dengan nama nori. Rasanya enak, rotinya empuk banget dan ini merupakan roti favoriteku juga di BreadLife.
Biasanya yang orang tau kalo denger Banana Split itu pasti ice cream kan ya? Tapi ini roti hihihi Banana Split itu roti berbentuk persegi panjang yang berisi cokelat, almond, dan pisang. Rasanya cukup enak, seperti rasa roti cokelat dicampur pisang pada umumnya.
Untuk minumannya para blogger dapat mencicipi Cookies & Cream Ice Blended, Chocolate Ice Blended, Green Tea Ice Blended dan Taro Milk Tea. Maaf lupa foto lengkap semua minumannya hehehe yang aku foto ini Chocolate Ice Blended sama Green Tea Ice Blended.
Aku suka Green Tea Ice Blended, kerasa banget green tea nya tapi kurang suka sama biji seperti wijen yang disajikan diatasnya, biji-bijian tersebut jadi kerasa aneh. Cookies & Cream Ice Blended nya juga enak tapi terlalu manis, lebih pas rasa Chocolate Ice Blended nya.
Pada event kali ini sesuai dengan nama postinganku yaitu Baking with BreadLife, para blogger yang hadir mempunyai kesempatan untuk bikin roti langsung dengan para chef dari BreadLife. Dan mereka bertiga lah yang mendapatkan kesempatan tersebut. Hanya 3 orang yang bisa masuk ke dapur karena dapurnya ga terlalu besar :3
Foto dibawah ini ketika para blogger sedang membuat roti bareng chef dari BreadLife. Mereka membuat The Ring. The Ring itu roti berbentuk seperti cincin yang berisi kombinasi keju cheddar, mayonaisse, smoke beef ham, dan keju parmesan.
Dan inilah roti hasil bikinan para blogger bersama para chef dari BreadLife

Overall aku sangat menikmati event ini dengan baik, suka sama event yang diadakan oleh BreadLife. Terimakasih buat BreadLife dan juga B Blog yang sudah mengundang aku dalam acara tersebut. Sebelum pulang ga lupa foto bersama para blogger dan juga chef dari BreadLife.



BreadLife
FX Sudirman, FB floor. Jl. Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta – 10270
Facebook: BreadLife Bakery 
Website: BreadLife Bakery






Thank you for reading my post.
Love,




Bunga☮

0 comments: