Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
January 31, 2016

Review: MUA Luxe Velvet Lip Lacquer

Hallo, hippies! Aku mau review produk liquid matte lipstick lagi nih. Kali ini aku mau mereview MUA luxe velvet lip lacquer. Yuk baca review nya sampai selesai! :))

PACKAGING
Packaging nya standart seperti kemasan lip gloss atau lip color pada umumnya berbentuk tube yang berbahan plastik sangat tebal transparan. Dibagian penutupnya berwarna hitam terdapat tulisan MUA luxe London. Dan pada bagian bawah tube tertulis nama shade nya.
Aplikatornya sama seperti lip gloss ataupun lip color pada umumnya jadi untuk aplikator seperti ini mudah saja untuk digunakan untuk mengaplikasikan lipstick ke bibir.

SWATCH & TEXTURE
Dari 10 shade yang ada, aku membeli 3 shade MUA luxe velvet lip lacquer yaitu Criminal, Aflush dan Halcyon. Aku lagi suka beli lipstick dengan warna ungu, pink dan nude. Jadi aku memilih ketiga shade tersebut deh. Hargnya sekitar 100-125ribu tergantung kalian belinya di olshop mana, waktu itu sih aku beli nya seharga 100ribu/pcs.
Tekstur MUA luxe velvet lip lacquer ini lembut dan creamy banget, lebih creamy daripada Sleek Matte Me kalau menurut aku. Ketika mengaplikasikan ke bibir memang awalnya creamy liquid, dalam hitungan detik langsung berubah jadi matte. Tapi memakan waktu lebih lama untuk menjadi matte dan jangan memakainya berlapis-lapis ya karena akan membuat jadi tebal dan mudah retak.
Swatch ditangan dari kiri ke kanan: Criminal, Aflush dan Halcyon. Criminal warna neon pink yang cantik ini merupakan warna favorite aku. Aflush mengingatkan aku sama warna lipstick nya Nicki Minaj, ya ketika aku pakai pun warnanya aneh, ga cocok banget pake warna pink muda kayak gini hahaha Dan yang terakhir Halcyon warna peach nude dengan pink undertone. 

Dibawah ini ada hasil foto selfie aku ketika menggunakan ketiga lipstick tersebut. Maaf ya kalau warna nya keliatan beda dari hasil swatch ditangan soalnya efek cahaya juga jadinya terlihat seperti itu huhu
Criminal

Aflush
Halcyon
Di foto ketiga warna Halcyon malah keliatan seperti aflush karena efek cahaya yang terlalu terang. Next time aku update lagi deh kalau lagi pakai Halcyon :))

WHAT I LOVE
- Warna nya pigmented
- Travel friendly
- Harga cukup terjangkau
- Mudah dibersihkan

WHAT I HATE
- membutuhkan waktu lebih lama untuk menjadi matte
- ketika dipakai berlapis-lapis maka akan terlihat tebal dan gampang retak
- setelah makan warna bagian tengah hilang jadi harus dipakai ulang

Overall aku lebih suka pakai Sleek Matte me dibandingkan dengan MUA luxe velvet lip lacquer, aku kurang suka nunggu lama liquid lipstick berubah jadi matte hahaha Aku cuma suka pakai MUA luxe velvet lip lacquer criminal karena warna nya emang oke, kalau 2 shade lainnya kurang puas aja gitu. Itu semua hanya pendapatku ya, kalau kalian masih penasaran untuk coba ya silahkan aja dibeli :)) Oke sampai jumpa dipostingaku selanjutnya!





Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: