Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
April 29, 2016

Unboxing Sociolla Freebies Februari & Maret 2016

Hallo Hippies. Di postingan kali ini aku mau kasih tau apa sih yang aku dapatkan dari Sociolla? Selama aku menjadi salah satu blogger affiliate dari Sociolla tiap bulan nya aku dikirimkan paket dari Sociolla. Mari kita unboxing paket yang di dapat dari Sociolla. Ada 2 paket yaitu freebies bulan Februari & Maret. Freebies bulan februari di kirimnya bulan Maret dan freebies bulan Maret di kirimnya bulan April. Postingan unboxing freebies kubuat dalam satu postingan saja karena aku lagi sering bolak balik keluar kota untuk urusan kerjaan jadi ga sempet buat ngeblog huhu

Freebies bulan lalu sebenarnya ada yang langsung dapat berupa barang ada juga blogger yang mendapat voucher, nah aku mendapatkan voucher senilai 150ribu. Voucher tersebut lalu aku membelanjakannya di Sociolla. Mari lihat apa yang aku beli xD
 
Aku memilih untuk membeli NYX butter lipstick & Lipbalm dari Utama Spice.
Bulan April ini setiap blogger mendapatkan produk yang sama. Ada 2 produk dari Vitacreme B12 yang didapatkan oleh setiap blogger.
Produk Vitacreme B12 yang aku dapat adalah VitaCreme Day Cream dan VitaCreme Lightening Cream
Untuk postingan tentang review produk yang aku dapatkan dari freebies Sociolla bulan Februari & Maret akan kubuat di beda postingan. So stay tune di blogku ya :)
Jangan lupa pakai kode "SBNLABFB" pada saat checkout, nanti kalian akan mendapatkan diskon sebesar 50ribu dengan minimum belanja 250ribu. Free ongkir juga loh kalau kalian belanja di Sociolla.




Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: