Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
October 30, 2016

Review: Wardah Intense Matte Lipstick

Hai hippies! Kembali lagi di postinganku tentang produk dari wardah yang dikirimkan oleh Sociolla. Alhamdulillah ya dapet lagi produk wardah jadi makin cinta sama produk lokal :p Produk wardah yang aku dapatkan kali ini adalah lipstick yang lagi hits jadi favorite banyak orang. Lipstick keluaran terbaru dari wardah namanya wardah intense matte lipstick.
Dari namanya udah ketauan kalau lipstick terbaru dari wardah ini udah pasti hasilnya matte. Wardah intense matte lipstick terdapat 12 shade tapi aku baru punya 10 shade karena 2 shade lagi sold out di Sociolla huhu next time aku bakal beli 2 shade lagi jadi review nya bakal aku update lengkap 12 warna. Sementara ini 10 warna dulu yah.

PACKAGING
Waktu pertama kali lipstick ini keluar, yang bikin pengen beli ini lipstick itu karena kemasan box nya yang sangat menggoda minta untuk dibeli. Seperti yang bisa kalian lihat di foto atas, kemasan box nya colorfull banget. Setiap warna kemasan box menunjukkan warna yang terdapat di dalam lipstick nya. Ini sangat membantu sekali bagi kalian yang bingung mau milih warna.
Aku suka banget sama kemasan box nya tapi agak kecewa waktu buka kemasan box eh ternyata tube lipstick nya sama seperti tube lipstick wardah seri sebelumnya yaitu wardah long lasting lipstick. Aku emang belum pernah punya yang seri long lasting tapi udah pernah cobain punya kakakku jadi tau bentuk tube nya sama aja huhu

SWATCH & TEXTURE
Wardah mengklaim bahwa lipstick terbaru mereka itu matte sesuai dengan namanya wardah intense matte lipstick. Tapi kalau menurut aku tekstur nya sih lebih ke satin ya dibanding ke matte. Memang creamy saat diaplikasikan ke bibir tetapi tidak menghasilkan hasil matte yang terlalu kering dan masih transfer juga. Pigmentasi nya sangat bagus, cukup satu kali oles sudah bisa kelihatan cantik warna nya.
Untuk saat ini warna yang aku punya dari nomor 03 - 12, secepatnya aku akan beli yang warna 01 dan 02 dan update postingan ini. Untuk swatch bisa kalian lihat dari foto diatas ya. Maaf ada urutan yang kebalik harusnya nomor 05 dulu baru 06 tapi karena terlanjur ya gapapa lah ya :p

WHAT I LOVE
- Kemasan box nya yang colorfull
- Terdapat 12 shade yang warna nya cakep semuanya
- Warna nya pigmented banget
- Harganya murah cuma 46ribu
- Tidak membuat bibir menjadi kering
- Cukup longlasting 5-6jam

WHAT I HATE
- Tube lipstick nya sama dengan seri lipstick sebelumnya.
- Lipstick nya mudah patah

Overall, aku suka sama wardah intense matte lipstick karena kemasan box nya yang colorfull, mempunyai banyak shade dari warna nude, pink, merah bahkan warna coklat sekalipun ada. Warna nya yang pigmented banget cukup sekali oles sudah bisa membuat bibir menjadi terlihat cantik selama 5 - 6 jam. Walau tube lipstick nya sangat standart membuat lipstick gampang patah kalau pas buka lipstick nya gak hati-hati dan sama persis dengan seri lipstick wardah yang sebelumnya tapi aku tetap suka sama lipstick tersebut. Semua warna nya masih bisa dipakai untuk sehari-hari ataupun kondangan.

Daripada kebanyakan foto selfie ku jadi aku hanya memasukkan dua foto saja saat menggunakan wardah intense matte lipstick shade peach perfect dan lady burgundy.

Sekian reviewku kali ini tentang wardah intense matte lipstick. Kalau kalian tertarik mencoba nya bisa kalian beli di counter wardah terdekat dari rumah kalian atau kalau males keluar bisa belanja online di Sociolla. Jangan lupa pakai kode "SBNLABFB" pada saat checkout, nanti kalian akan mendapatkan diskon sebesar 50ribu dengan minimum belanja 250ribu. Free ongkir juga loh kalau belanja di Sociolla.



Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: