Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
November 30, 2016

Fun Bike Sienta PopUp Playground

Hai hippies! Masih inget sama postinganku tentang Weekend Healthy Living Sienta PopUp Playground? Minggu lalu, 27 November 2016 aku menghadiri event Fun Bike Sienta PopUp Playground di Summarecon Mall Bekasi.
 
Sebelum acara fun bike dimulai seperti biasa para peserta yang hadir terlebih dahulu harus registrasi dan foto dengan mobil Sienta agar bisa mendapatkan baju yang bisa dipakai selama acara berlangsung juga gelang yang bisa ditukarkan untuk coffee break, lunch serta souvenir.
 
Acara fun bike dimulai dari jam 8 pagi sampai sore hari. Acaranya gak cuma fun bike aja kok tapi ada juga fun games, talkshow, tips and trick by Race One, performance dari Gitacoustic dan BMX Community. Banyak sekali peserta fun bike yang merupakan komunitas sepeda yang anggota nya sudah memenuhi Summarecon Mall Bekasi.
Setelah bersepeda selama 45menit para peserta bisa menikmati coffee break sambil beristirahat sejenak. Lalu dilanjutkan dengan fun games yang berhadiah voucher belanja dengan total hadiah 4,5juta. Asik ya sehabis capek bersepeda kemudian ikutan games bisa mendapatkan hadiah voucher belanja.

foto diambil dari kamera Putri Kansil
Acara ini juga dihadiri oleh beberapa artis yang gemar olahraga seperti Ibnu Jamil, Aryo Wahab dan Vicky Nitinegoro. Ketiga artis tersebut berpartisipasi ikutan fun bike bersama peserta yang sudah hadir di acara tersebut.
 
  
Selama acara berlangsung kita bisa mengikuti free healthy check up di booth Watson. Bisa cek tensi darah, kadar asam urat, kolestelor dan yang lainnya. Aku gak sempet buat ikutan healthy check up sih soalnya lupa keburu pulang duluan hehehe
Para peserta yang sudah berkeluarga dan memiliki anak kecil bisa mengajak anak mereka untuk bermain di kids traffic park. Jadi gak perlu khawatir anaknya bosen karena bisa bermain sendiri di area tersebut. 
Saat makan siang ada performance dari Gitacoustic Band yang menghibur para peserta yang membuat acara tersebut jadi lebih menarik dan rame lagi.
Sekian event report dari aku untuk event Fun Bike Sienta PopUp Playground tanggal 27 November 2016. Masih ada satu event Sienta PopUp Playground yang akan aku hadiri sabtu ini. See you on next event report! Sebelum pulang gak lupa buat berfoto lagi bersama blogger lainnya.



Thank you for reading my post.
Love,




Bunga☮


0 comments: