Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
December 09, 2016

Weekend Fashion Bazaar Sienta PopUp Playground

Hallo hippies! Masih ingat gak sama event Weekend Healthy Living Sienta PopUp Playground dan Fun Bike Sienta PopUp Playground? Nah di postingan kali ini aku mau membahas event terakhir dari Sienta PopUp Playground dengan tema Weekend Fashion Bazaar yang aku hadiri Sabtu lalu, 3 Desember 2016 di Flavor Bliss Alam Sutera. 
Seperti biasanya terlebih dahulu registrasi ulang dan foto bersama dengan mobil Sienta yang kece banget itu. Dari pertama kali ikutan event Sienta PopUp Playground aku langsung jatuh hati sama mobil Sienta.
 
 
Event berlangsung dari jam 11 siang sampai 10 malam, selain fashion show juga ada bazaar selama acara berlangsung. Ada beberapa artis juga yang hadir pada acara tersebut seperti Alice Norin, Olivia Jansen, Sarwendah, dan Haikal Kamil. MC pada acara tersebut pasangan selebriti Nicky Tirta dan Liza Elly.
 
 
 
Fashion Show dimulai sore hari jadi sebelum fashion show dimulai kita bisa berbelanja dulu di bazaar nya karena ada banyak sekali tenant yang menjual berbagai macam boneka, sepatu, makanan, baju untuk orang dewasa sampai anak-anak pun ada loh.
 
 
 
 
 
 
 
Sore hari acara fashion show dari brand LUSTIG dimulai, acara pun semakin ramai ketika para model berjalan keluar masuk mobil Sienta dengan menampilkan koleksi terbaru dari LUSTIG.





Setelah fashion show ada penampilan dari Gitacoustic Band untuk menghibur pengunjung yang hadir ke acara tersebut.
 
Sekian event report dari aku untuk event terakhir dari Sienta PopUp Playground. Overall, aku senang sekali bisa menghadiri tiga event Sienta PopUp Playground yang diadakan oleh Toyota. Aku jadi bisa melihat dan mencoba Sienta saat event berlangsung. Sebelum pulang gak lupa untuk berfoto bersama blogger lainnya.



Thank you for reading my post.
Love,




Bunga☮

0 comments: